Saturday, September 16, 2006

Orang Yang Cintai Kamu

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu


Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "selamat pagi", "selamat hari minggu", "selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya.

Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelipon untuk mengucapkan selamat atau mengirimkan pesan sms.

Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap-tiap sms yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck" untuk menyemangati kamu.

Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa seperti handphone Nokia N80 dan sim card Celcom.

Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat saat sedang berbicara di handphone dengan kamu sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup kerana kamu telah mengguncang dunianya.

Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan inging menghabiskan hari2nya denganmu.

Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelipon mu 100 kali dalam sehari, atau membangunkan mu di tengah malam kerana ia mengirim sms atau meneliponmu kerana ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

Jika kamu memintanya untuk mengajari mu sesuatu maka ia akan mengajari mu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebahagian besar "INBOX"nya. Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu, dan mungkin dia menyimpannya di folder tersendiri.......

Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadari nya dan menghilang dari kehidupan mu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

Adakah orang yang memperlakukan kamu dengan cara2 seperti di atas??? kalau ada, tahukah kamu kalau kamu sangat beruntung...........

Selamat mengunakan servis kami

Dari Celcom Malaysia!!!!

Wakakakakaka!!!! I am not a Celcom user!!! Digi and Maxis can also serve you too!!!

2 comments:

Lin Peh said...

Taokeh ! Lu Apa cakap ?

Maverick SM said...

Lin Peh, beli Celcom lah!!!